Sabtu, 07 Januari 2012

Benalu Batu, Obat Herbal Untuk Berbagai Macam Penyakit


Pulohi Wasu atau Benalu Batu dari desa-desa di Sulawesi . Tanaman ini hanya hidup di pegunungan sekitar desa tersebut. Tumbuh dan hidup serta berakar di atas batu, dan tanaman ini dikenal sebagai obat dari seorang nenek yang suaminya menderita kanker. Tanaman tersebut diolah dan diminum oleh suaminya seperti yang diarahkan. Dan itu efektif sangat kuat. Pasien sembuh tanpa operasi. Obat herbal kanker ini dikenal dalam masyarakat bahkan telah dikenal dan digunakan selama beberapa dekade di beberapa kota besar di Sulawesi. Dan akhir-akhir ini tidak hanya efektif untuk kanker tapi bisa menyembuhkan penyakit dan juga dalam kecanduan nikotin dan narkoba.

http://2.bp.blogspot.com/-X4tGh9AnyGY/TgIT69Ui9fI/AAAAAAAAAP0/Ykltq_ue1I4/s320/KEMASAN-BENALU-BATU-1.jpg


Obat alternatif ini cocok untuk para penderita penyakit kronis yang tidak mau dioperasi atau yang tidak punya biaya besar untuk operasi, Pengusaha jamu, para herbalis, pengobatan alternatif, dll







Gambar Bingkisan Benalu Batu


Penyakit yang sudah disembuhkan oleh tanaman herbal ini adalah:
-Asma
-Batuk kering
-TBC
-Pinggang nyeri
-Ginjal dan Batu ginjal
-Usus terlipat
-Gejala Lumpuh/Stroke
-Sembelit
-Tumor Jinak
-Menstruasi tidak teratur
-Miom
-Kista
-Diabetes
-Jantung
-Kolesterol
-Reumatik
-Migraine
-Malaria
-Cacingan
-Penyakit Gondok
-Eksim
-Ketergantungan Nikotin
-Ketergantungan Obat
-Kanker payudara, kulit, darah, paru-paru, limpa, otak, tulang, pankreas, usus dll.

CARA PENGGUNAAN : Satu bungkus BENALU BATU direbus dgn 3 gelas air (1/2 liter).Biarkan mendidih,hingga air yg 3 gelas tadi tersisa satu gelas.Kemudian disaring dan dinginkan,baru diminum. Bagi penderita maag,sebelum minum ramuan ini sebaiknya makan terlebih dahulu.
ATURAN PEMAKAIAN : Dianjurkan 1 gelas sehari 1x minum. Minimun Seminggu 2-3 kali minum.
BENALU BATU ini sifatnya sebagai pencahar,j adi sekitar 5-6 jam setelah minum, anda akan mengalami buang-buang air besar (mencret). Ini adalah hal yg wajar, dan tdk mesti terjadi pada setiap orang.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar